Quote


Foto oleh Temanku AJS

  1. Jika seseorang Membencimu, Menertawakanmu atau Menghinamu, Itu sebenarnya karena Kamu memiliki sesuatu yang dia inginkan.
  2. Fikir yang baik-baik. Cakap yang baik-baik. Minta yang baik-baik. Sangka yang baik-baik. InsyaAllaah...Yang datang nanti semua yang baik-baik. DOA yang baik-baik untuk hari ini dan seterusnya.
  3. Hakikatnya badan, semakin banyak digerakkan semakin sehat. Begitu juga otak semakin banyak berfikir maka semakin terasah. Mari, bergerak dan berfikir
  4. Karena Muslimah tiada perlu perhiasan tambahan. Sederhana itu indah, dan keindahan itu ada pada iman.
  5. "Di antara tanda-tanda hari kiamat adalah: sedikitnya ilmu dan tersebarnya kebodohan, diminumnya khamr, merebaknya perzinaan." (HR. Bukhari dan Muslim)
  6. Kebijaksnaan dan hikmah lebih mudah diperoleh dari penderitaan. Kesulitan dan cobaan yang dialami seorang musafir (turis), dengan demikian adalah sumber kebijaksanaan. Panjangkanlah perjalananmu, tantang nyali dan kekuatanmu, ambil sedikit risiko, dan kau akan menjelma sebagai pejalan yang ditaburi bunga-bunga hikmah dan berkah.
  7. “Dan Allaah selalu menolong hamba selama hamba menolong saudaranya.”(HR Muslim)
  8. Banyak cara dari halal sampai haram untuk mencintai wanita, dan cara paling mulia mencintai wanita itu, menikahinya karena Allaah.
  9. Aku tidak akan pernah mencarimu begitupun kamu tidak akan pernah mencariku. Angin dariNya lah yang membuat aku mengarah padamu dan kamu mengarah padaku. #tentang Dia. Samar! - Sarah- 
  10. Shalat Dhuha itu menyehatkan tubuh dan memudahkan urusan-urusan. Melapangkan rezeki, paling penting itu menyenangkan dan menenangkan hati. #hakikat shalat memang begitu, membuat hati kita tenang. Makanya rugi, ngaku muslim tapi ga pernah shalat?! cuma ibadah shalatlah yang dalam keadaan apapun harus tetap dilakukan    

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar