Selasa, 05 Agustus 2014

RUH BARU DALAM RAHIMKU

Semuanya begitu cepat. Allaah Maha Berkehendak. Selesai walimahan di hari ahad tanggal 8 Juni, lima hari tepatnya hari Jum'at tanggal 13 Juni aku pindah ke rumah suami. Dan dalam berpindah rumah aku juga kedatangan bulan. Hari Selasanya, aku dan suami pergi ke kampung suami, berdua saja. Seminggu berada di kampung merupakan pengalaman yang sangat menyenangkan sekali. Sekembali dari kampung aku sudah merasakan hal lain dari tubuhku. Mudah lelah dan tepatnya tanggal 13 Juli aku sudah terlambat haid dan membuatku semakin yakin kalau aku hamil. Tanggal 99, suami membelikan tes pack untuk mengecek kehamilanku. Alhamdulillaak esok pagi aku cek, alhamdulillaah ternyata dua garis dan menyatakan positif hamil. Alhamdulillaah aku bersyukur ke Allaah sekarang ada calon bayi yang akan berkembang di rahimku. semoga semuanya sehat dan ia lahir menjadi penyejuk jiwa kami dan bagi semua orang.  Suamiku juga sangat senang sekali. Kata pertama yang ia ucapkan ketika melihat dua garis itu adalah "Alhamdulillaah" berkah Ramadhan tahun ini luar biasa sekali. syukur kami padaMu ya Rabb :(

Setelah itu, kami berdua sibuk mencari dokter kandungan terdekat. Semua RS dihubungi dan akhirnya kami memutuskan ke Klinik Spesialis Bunda dari RS Permata Bunda. Tanggal 22 Juli hari selasa, aku dan suami memeriksakan kandunganku. KAli ini aku ditangani oleh dr Riza Rivany, SPOG. Dokternya baik dan dia mengucapkan selamat atas kehamilanku terlihat setelah dicek di USG. "Sarah kamu tidak sakit, kamu hamil dan kamu harus happy terus agar janin di rahim kamu berkembang dengan baik" ucapknya sambil tersenyum.

Ruh baru dalam rahim IBU. Semoga engkau sehat-sehat selalu sampai partus dan menjadi penyejuk hati, jiwa bagi sesiapun yang mengenalmu kelak. Jika engkau laki-laki semoga engkaun menjadi anak yang shaleh dan jika engkau perempuan semoga menjadi anaka yang shalehah. Aamiin....:)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar