Minggu, 27 April 2014

Seminar Al Qur'an Semudah Tersenyum

Pagi ini aku bangun semangat sekali. Hari ini aku akan mengikuti Seminar Al Quran Semudah Tersenyum di Aula Pondok Permata yang diadakan oleh Komunitas Pejuang Subuh. Hatiku sangat senang sekali karena hari ini,aku akan bertemu langsung dengan Ustadz Bobby yang selama ini banyak sekali memberiku inspirasi dari masa kuliah semester satu dahulu. Aku tahu seminar ini juga langsung dari Ustadz Bobby.

Jam 8, aku dan seorang temanku. Namanya Windy, sepakat untuk janjian pergi bareng ke tempat acara. Jam 8 kami bertemu di RS Sari Mutiara dan Langsung ke aulaannya. Sesampainya di aula ternyata sudah ada beberapa peserta yang datang. Acara akan dimulai jam 8.30, namun kami semuanya sarapan terlebih dahulu dan acara baru dimulai jam 9 wib.

Seminar kali ini sangat memberikan ilmu yang luar biasa. terutama menghafal Al Quran. Kami diajarkan untuk menghafal Al Quran dengan mudahnya seperti tersenyum, MasyaAllaah...Ustadz Bobby memberikan ilmu yang sangat luar biasa. Semoga aku bisa meneguhkan Al Quran di dadaku, hatiku.


Medan, Ahad 27042014

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar